Ezequiel Lavezzi Tolak Tiga Klub Besar Demi Liga China!

richuse

Dalam penuturannya, Lavezzi mengaku sempat menolak tawaran dari Inter Milan Chelsea, dan Manchester United untuk memilih berkarir di Asia meski ia sadar bahwa keputusannya itu akan beresiko besar bagi karirnya di tim nasional.
Eks striker Napoli itu memang sudah jarang dimainkan oleh pelatih Laurent Blanc di PSG. Sejak kedatangan Angel Di Maria dan membaiknya performa Lucas Moura, Lavezzi setia menjadi penghangat bangku cadangan PSG. Sejumlah klub besar sebenarnya datang mengajaknya bergabung namun ia malah membuat keputusan mengejutkan dengan menerima pinangan Hebei.
Namun Lavezzi tidak datang ke China demi uang semata. Sudah bukan rahasia lagi memang jika mereka yang datang ke Liga China juga tergiur dengan besaran gaji yang ditawarkan. Lavezzi sendiri mengakui jika motif utamanya hanyalah mencari tantangan baru disana.
Saya bisa saja bergabung dengan Inter, Chelsea, atau Manchester United. Tapi saya membuat keputusan untuk pergi ke China. Ini adalah pilihan penting dalam karir saya dan saya yakin akan menemukan banyak tantangan disini. Saya suka dengan proyek yang dikembangkan oleh klub ini dan itu yang menjadi penyebab kenapa saya menerima pinangan Hebei, termasuk juga dari aspek finansial, ujar striker berusia 30 tahun itu.
Di sisi lain, Lavezzi juga sadar bahwa keputusannya itu bisa berimbas buruk terhadap karirnya di timnas. Selain masih ada Lionel Messi, Sergio Aguero, Carlos Tevez, Angel Di Maria, dan Gonzalo Higuain, Argentina juga bisa mengandalkan nama-nama lain di lini depan atau sayap seperti Mauro Icardi, Erik Lamela, dan Angel Correa.
Ya, sepertinya memang karir saya di timnas sudah berakhir (karena kepindahan itu). Tapi saya memang sudah membuat keputusan ini dan sekarang saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk klub saya.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi