Daniel Drinkwater Masuk Skuad Timnas Inggris!

ibosport

Pemain berposisi gelandang itu untuk pertama kalinya mendapatkan panggilan dari Timnas Inggris asuhan Roy Hodgson untuk tampil di dua pertandingan persahabatan ke depan melawan Jerman dan Belanda.
Drinkwater memang menjadi satu-satunya nama baru dalam daftar 24 pemain yang dipanggil oleh Hodgson. Namun pemain berusia 26 tahun itu tidak sendirian disana karena akan ditemani oleh Jamie Vardy yang juga merupakan rekan setimnya di Leicester, sang kandidat juara Premier League musim ini.
Danny Drinkwater menjalani musim yang fantastis bersama dengan klub yang juga menjalani musim yang luar biasa, jelas Hodgson menyangkut keputusannya membawa nama pemain didikan akademi Manchester United itu di episode kali ini.
Sementara itu dari daftar pemain lainnya, tidak ada kejutan berarti yang dibuat oleh Hodgson. Semua posisi diisi oleh para pemain langganan yang sudah pernah dipanggil sebelumnya. Termasuk Daniel Sturridge yang akhirnya masuk lagi ke dalam skuad setelah tidak berurusan dengan cedera.
Inggris sendiri dijadwalkan bertemu dengan Jerman pada 27 Maret nanti sebelum tiga hari kemudian giliran Belanda yang akan menantang mereka. Dua laga tersebut merupakan bagian dari persiapan Inggris menyambut Euro 2016 nanti.
Berikut adalah daftar skuad Timnas Inggris:
Kiper: Jack Butland, Fraser Forster, Joe Hart
Bek: Ryan Bertrand, Gary Cahill, Nathaniel Clyne, Phil Jagielka, Danny Rose, Chris Smalling, John Stones, Kyle Walker
Gelandang: Dele Alli, Ross Barkley, Eric Dier, Daniel Drinkwater, Jordan Henderson, Adam Lallana, James Milner, Raheem Sterling
Striker: Harry Kane, Daniel Sturridge, Jamie Vardy, Theo Walcott, Danny Welbeck

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi