Cristiano Ronaldo Minta Real Madrid Beli Pewaris Tahtanya, Andre Silva

richuse

CR7 melihat Silva yang masih berusia 21 tahun, sangat potensial menjadi bintang masa depan Los Blancos. Meskipun Porto baru saja tersingkir di Liga Champions, bakat Silva memang sudah menjadi pembicaraan di Eropa musim ini.
Rabu (15/3), Porto harus merasakan kekalahan 1-0 dari Juventus. Wakil Liga Portiugal itu resmi tersingkir dengan agregat 3-0. Namun nama Andre Silva tetap hidup. Ia berpengaruh pada 75 persen gol Porto sepanjang perjalanan mereka di Liga Champions. Dan ketika tim-tim elite Eropa mengintip peluang mendapatkannya, Real Madrid sudah diberitahu lebih dahulu oleh Cristiano Ronaldo soal Silva.
Sebelumnya, Cristiano Ronaldo memang terus terang memuji sang pemain. Katanya, Ketika saya pensiun, Portugal masih berada dalam genggaman tangan yang tepat. Kami memiliki penyerang hebat, pada sosok Andre Silva.
Kini Ronaldo bergerak lebih jauh. Dengan meminta Real Madrid membeli Silva, Si Nomor 7 seperti ingin memberikan alternatif baru untuk lini depan Los Blancos. Musim ini, Trio BBC yang terkenal angker, seperti kehilangan ketajaman. Karim Benzema terlihat cukup menurun. Oleh karenanya, jika Silva yang masih muda masuk ke dalam Madrid, pelatih Zinedine Zidane bisa memakai berbagai variasi formasi baru.

Meskipun demikian, Andre Silva sendiri sudah menjadi ikon Porto. Dan klub tersebut bakal menghargainya setinggi langit. Dikutip dari SPORT, Porto siap melepaskan Silva jika Real Madrid bersedia membayarkan uang sebesar 60 juta Euro untuk mereka.
Di samping itu, Real Madrid juga bakal bersaing dengan segudang klub dari Liga Italia dan Inggris. Namun, godaan untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo di Los Blancos sangat mungkin menggoda Andre Silva. Nah, apakah kita akan menyaksikan sang pemilik tahta Portugal dan pewarisnya bermain di Real Madrid musim depan?

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi