CR7 Cuma Pecundang, Itulah Mengapa Lionel Messi Selalu Nomor Satu

ibosport

Komentar tersebut langsung dibalas dengan telak oleh bek Islandia, Kari Arnason. Ia menyebut CR7 cuma seorang pecundang. Kelakuan Ronaldo yang demikian itulah yang membuat Lionel Messi selalu jadi nomor satu.
Dalam laga Portugal kontra Islandia, Seleccao sangat dominan dengan 19 tembakan dan penguasaan bola hingga 72 persen. Alih-alih menang, Portugal terpaksa gigit jari dengan skor 1-1. Pasca pertandingan, Ronaldo yang jengkel karena pertahanan Islandia tak memberinya ruang, tak mau bersalaman dengan pemain lawan. CR7 juga mengkritik lawannya habis-habisan.
Kari Arnason menjawab kritikan Ronaldo itu dengan ucapan yang tak kalah pedas. Dikutip DailyMail, sang bek Islandia menuturkan, (Hasil seri ini) semakin manis ketika saya tahu ternyata Ronaldo cuma pecundang terluka (bukan orang yang bisa menerima kenyataan).
Dia boleh berkata apa saja. Tapi yang jelas, dia tidak punya kesempatan (mencetak gol di laga tersebut). Ia punya sekali (peluang), tapi tak bisa memanfaatkan. Apa yang bisa saya katakan lagi? Pecundang terluka.

Ditambahkan Arnason, seharusnya seorang pemain bintang selevel Cristiano Ronaldo tidak banyak mengeluh. Normal saja Islandia memilih bermain bertahan, karena mereka adalah debutan di Euro. Lagipula lawan yang dihadapi juga selevel Portugal.
Cristiano adalah pesepakbola yang fantastis, tapi dia jelas bukan sosok yang ramah. Dan kenyataannya adalah, kami hampir saja merampas kemenangan (dari Portugal). Jadi, ia berkata kami tidak bertarung untuk menang, sangat bertentangan dengan jalannya pertandingan.
Kami meraih hasil seri, dan nyaris bisa merebut tiga poin. Memang jelas, kami tidak mungkin menciptakan peluang sebanyak tim fantastik seperti Portugal. Tapi komentar Cristiano Ronaldo (yang meremehkan pertahanan Islandia) adalah alasan mengapa Lionel Messi selalu selangkah lebih baik darinya (baik terkait sepakbola maupun bersikap ramah terhadap lawan).

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi