Bursa Transfer Pemain: Diego Perotti Tak Bisa Tolak AS Roma

ibosport

Menurut penuturan sang pemain, ia sama sekali tak bisa menolak tawaran Roma karena ini adalah kesempatan yang bagus untuknya bisa bermain di klub besar.
Sejak awal Januari lalu nama Perotti sudah menjadi buruan Roma, terutama sejak Juan Manuel Iturbe dipastikan pindah ke Bournemouth dengan status pinjaman. Kemudian menyusul Gervinho yang dijual ke Hebei China Fortune dan membuat Roma butuh pemain baru lagi di posisi mereka.
Perotti sendiri semalam masih sempat bermain bagi Genoa ketika menahan imbang Fiorentina. Tapi selepas laga, Perotti kedapatan sudah berada di bandara untuk terbang ke Roma dan menyelesaikan kesepakatan dengan tim asuhan Luciano Spalletti itu.
Saya minta maaf harus meninggalkan Genoa dengan cara seperti ini, tapi ini adalah kesempatan yang sangat penting bagi saya. Saya mengirimkan pelukan ke semua fans Genoa yang telah mendukung saya sejak awal saya berada disini. Saya telah memberikan semua yang saya bisa di lapangan untuk mereka, jelas Perotti.
Pada akhirnya, ini juga merupakan kesempatan bagus juga untuk klub. Roma sudah bermain bagus dibanding beberapa pekan lalu dan mereka juga masih bermain di babak 16 besar Liga Champions.
Perotti sendiri nantinya akan bersaing ketat dengan sejumlah nama yang ada di posisinya. Terlebih Stephan El Shaarawy sudah membuat jejak bagus dengan golnya ke gawang Frosinone di laga debutnya bersama Roma kemarin.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi