Bursa Transfer Pemain: Arsenal Belum Tawar Granit Xhaka

ibosport

Itu berarti, sampai sejauh ini Arsenal belum melakukan gerakan nyata untuk bisa mendatangkan gelandang asal Swiss tersebut.
Sudah bukan rahasia lagi memang jika Xhaka selama ini terus dikaitkan dengan tim asuhan Arsene Wenger. Kemampuan Xhaka dalam menggalang lini tengah membuat Arsenal kepincut, terutama ketika di tim asuhan Wenger sendiri para gelandangnya silih berganti mengalami cedera yang tentunya sangat merugikan tim.
Direktur Olahraga Gladbach, Max Eberl, menyatakan bahwa sejauh ini tidak ada tawaran yang masuk untuk gelandang berusia 23 tahun tersebut. Situasi tersebut tentu saja bisa membuat Arsenal kelabakan dan berusaha untuk secepatnya meminang Xhaka agar tidak didahului oleh tim lain.
Saya takut hal itu bisa menjadi keriuhan terkait rumor soal musim panas nanti. Untuk saat ini, tidak ada tawaran yang masuk dari Inggris. Saya akan memberikan kalian kabar terbaru begitu ada fax pertama yang masuk ke kami, ujar Eberl.
Xhaka sendiri dalam dua musim terakhir bermain sangat bagus di Borussia Park. Kemungkinan bahwa Arsenal akan kehilangan Mikel Arteta dan Mathieu Flamini di musim panas nanti membuat Wenger mau tak mau harus bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru.
Dan kabarnya, Xhaka sendiri berharga 30 juta pounds. Jumlah yang sangat besar namun bisa menjadi sebanding mengingat kualitasnya, terutama jika Arsenal ternyata mendapatkan untung dari pembelian Xhaka berupa raihan gelar juara.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi