Barcelona Juga Berminat Pada Francesco Totti!

ibosport

Namun tentunya Enrique hanya menanggapi pertanyaan itu dengan candaan saja karena jauh di lubuk hatinya ia ingin Totti tetap pensiun di Roma, bukan di klub lain termasuk Barcelona.
Kontrak Totti yang sebelumnya masih mengambang memang menarik minat sejumlah klub untuk bisa mendatangkan kapten Roma tersebut. Meski usianya sudah 39 tahun, namun banyak yang percaya bahwa Totti masih punya daya magis yang tidak dimiliki oleh pemain lainnya.
Totti? Kenapa tidak? Tapi tentu saja jika Roma menjualnya dengan harga murah, canda Enrique. Francesco Totti adalah legenda hidup Roma dan saya rasa ia akan mengakhiri karirnya disana.
Akan menjadi hal yang aneh jika melihat ia mengenakan jersey tim lainnya, namun itu bisa saja terjadi jika ia mau melakukannya. Tapi karena saya juga mendukung Roma, saya berharap Totti tetap bertahan disana.
Enrique sendiri pernah melatih Roma pada musim 2011-2012 lalu yang menjadi era baru Roma dibawah kepemilikan bos dari Amerika Serikat. Saat itu meski hanya semusim menangani Roma, namun Enrique cukup berhasil memberikan permainan atraktif untuk fans dan namanya sempat diminta bertahan oleh banyak kalangan.
Sementara itu satu hal menarik dari tim yang dilatih Enrique dahulu kini hanya menyisakan nama Miralem Pjanic saja yang masih bertahan. Saat itu Pjanic memang menjadi salah satu rekrutan Enrique bersama dengan sejumlah pemain seperti Bojan Krkic atau Fernando Gago namun hanya tinggal gelandang Bosnia itu saja yang masih betah di Olimpico.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi