Bambang Nurdiansyah Kaget Didepak Persija

richuse

Padahal, pelatih yang akrab disapa Banur ini sebenarnya masih ingin bertahan di tim Macan Kemayoran.
Saya baru mendapat kabar Persija tidak memperpanjang kontrak saya, ungkap Bambang Nurdiansyah beberapa waktu lalu.
Kabar tersebut sangat mengejutkan bagi saya. Padahal, saya masih ingin melatih Persija di tunamen selanjutnya atau dalam Indonesia Super League (ISL) 2016, jika memang jadi diselenggarakan, lanjutnya.
Mantan pelatih Persita Tangerang ini menambahkan bahwa saat ini sudah ada klub yang berminat menggunakan jasanya. Ada satu klub asal Indonesia yang meminta saya untuk menjadi pelatih. Pembicaraannya sudah masuk ke tahap serius, tutur Banur.
Manajemen klub tersebut sudah bertemu dengan saya. Nanti saja, saya akan mengumumkan minggu depan kepastian tersebut dan nama klub itu, tambahnya.
Melalui rilis resmi klub, manajemen Persija Jakarta memang telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih tim Macan Kemayoran.
Selepas gelaran Piala Jenderal Sudirman 2015, Persija Jakarta melakukan evaluasi terhadap jajaran pelatih dan tim Persija selama turnamen, demikian bunyi rilis dari manajemen Persija itu.
Manajemen memutuskan melepaskan sang pelatih Bambang Nurdiansyah. Segenap manajemen Persija juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi pelatih beserta tim atas pencapaian 8 besar di Piala Jenderal Sudirman, tambahnya.
Persiapan Persija saat ini masih menunggu status kompetisi atau liga. Mengenai beberapa undangan partisipasi dalam turnamen, manajemen akan memberikan kepastian setelah RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) dengan PT Liga Indonesia, pungkas rilis tersebut.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi