Arsenal Masih Tunggu Keputusan Arsene Wenger

richuse

Saat ini posisi Wenger memang terus memanas karena desakan suporter yang menginginkan adanya pergantian manajer dan menurut Nacho Monreal, cepat atau lambat Wenger akan memberikan keputusan final soal bagaimana karirnya di musim depan.
Tak ada prestasi signifikan yang didapat oleh Arsenal dalam satu dekade terakhir dan oleh karenanya fans sudah tidak puas dengan kinerja Wenger. Apalagi musim ini Arsenal kembali bermain mengecewakan, termasuk dua kali dihajar 5-1 oleh Bayern Munchen di ajang Liga Champions. Mengingat ini adalah musim terakhirnya di Arsenal, maka fans meminta pihak klub untuk tidak memberikan kontrak baru pada manajer asal Prancis tersebut.
Monreal menyadari dengan benar situasi tidak bagus yang sedang dihadapi oleh klub yang dibelanya tersebut. Tapi, bek kiri asal Spanyol itu memastikan bahwa Wenger masih mendapatkan dukungan dari para pemain saat ini. Namun, semua tentunya kembali kepada Wenger apakah ia akan pergi atau justru memberikan kejutan pada fans yang sudah terlanjur membencinya saat ini.
Situasi kami saat ini tidak bagus. Kami mengalami kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir di Premier League dan sudah tereliminasi dari Liga Champions. Situasi tidak bagus berikutnya adalah kontroversi terkait posisi manajer kami dengan fans yang sudah tidak senang dengan kinerjanya. Dan pada akhirnya, segala hal tersebut mempengaruhi kami para pemain, terang Monreal.
Ini adalah masa-masa yang rumit. Tak sedikit fans yang sudah tidak sepaham dengan manajer meski saya rasa masih lebih banyak fans yang tetap memberikan dukungannya pada Arsene. Kami para pemain tetap berada di pihak Arsene. Ia akan memberikan keputusan final nantinya soal apakah tetap lanjut disini atau tidak karena saya paham klub akan memberikan ia perpanjangan kontrak.
Selain sejumlah masalah tersebut, Arsenal juga dipusingkan dengan kontrak dua bintangnya macam Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Andai kehilangan keduanya jelas akan semakin memberatkan langkah mereka di musim depan. Terlebih dalam beberapa musim terakhir dua pemain itulah yang benar-benar menjadi penyelamat Arsenal.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi