Arsenal Ingin Juara? Maka Wajib Kalahkan Man United!

ibosport

Laga melawan United memang akan sangat berarti penting bagi Arsenal dalam persaingannya melawan Leicester City dan Tottenham Hotspur.
Leicester masih memimpin klasemen dengan 53 poin namun Spurs dan Arsenal tidak jauh dibelakangnya dengan sama-sama memiliki 51 poin. Dengan fakta bahwa kemungkinan Leicester bisa mengalahkan Norwich City sementara Spurs juga diunggulkan atas Swansea City, maka Arsenal memang benar-benar harus menang di OT untuk menjaga peluangnya menjadi juara.
Apalagi di pertandingan terakhirnya di Premier League, Arsenal mampu mengalahkan Leicester dengan skor 2-1 di kandang sendiri. Mumpun masih sangat bersemangat karena hasil tersebut, Arsenal harus memanfaatkan kesempatan yang ada untuk meraih kemenangan atas United.
Saya rasa musim ini Man United berada dalam kesulitan besar. Tapi dalam pertandingan besar seperti ini, kami tahu bahwa mereka bisa saja bangkit karena semua pemain akan senang terlibat dalam pertandingan seperti ini. Akan menjadi satu hasil besar jika kami bisa mengalahkan mereka dan kami siap untuk itu, tegas Coquelin.
Musim lalu, United tak terkalahkan ketika dua kali bertandang ke Old Trafford. Satu pertemuan di liga berakhir dengan skor imbang sementara Arsenal juga sukses menang di markas United di FA Cup dimana kemudian mereka berhasil keluar menjadi juara dengan mengalahkan Aston Villa.
Musim lalu kami tidak terkalahkan di dua pertandingan melawan mereka disana. Kami bisa menang di FA Cup dan bermain imbang di liga. Tentunya dua hasil tersebut akan membuat kami semakin percaya diri kali ini. Kami juga baru saja mengalahkan pemimpin klasemen dan itu menunjukkan betapa bersemangatnya kami untuk menjadi juara.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi