Arsenal dan Tottenham Berebut Bintang Sampdoria

ibosport

CO.ID,LONDON Dua klub asal kota London, Arsenal dan Tottenham Hotspur dilaporkan sedang berebut untuk mendapatkan tanda tangan bintang Sampdoria Patrik Schick. Dilansir dariFootball Italia,Rabu (29/3), laporan di Inggris menyebut perwakilan dua klub London itu akan menggelar pertemuan dengan agen Schick soal perpindahan sang pemain.
Schick bergabung dengan tim berjuluk Blucerchiati pada musim panas lalu dari Sparta Praha. Penampilannya bersama Sampdoria sangat mengesankan dan membuat banyak klub tertarik meskipun ia hanya berstatus pemain cadangan. Pemain asal Ceko telah mencetak sembilan gol dari enam laganya sebagai starter. Sisanya, sebanyak 24 pertandingan dimulai dari bangku cadangan.
Di Italia, dua klub raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan juga dilaporkan tengah memonitor pemain berusia 21 tahun untuk bursa musim panas nanti. Sedangkan Sampdoria sudah siap untuk menegosiasikan kontrak baru untuk sang pemain. Schick saat ini memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro dalam kontraknya.
Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero sudah menaikkan harga dari yang sudah disepakati sebelumnya. Langkah ini diambil karena ada klub Liga Primer Inggris yang sedang memonitor perkembangan Schick.
Menurut surat kabar di Inggris, agen sang pemain, Pavel Paska akan memenuhi undangan pertemuan dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger dan perwakilan Tottenham Hotspur, Steve Hitchen untuk langkah potensial ke Liga Primer Inggris.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Republika.co ID