APPI Tak Paksa Pemain Boikot Turnamen

ibosport

APPI tidak mau memaksa (ikut aksi boikot turnamen) karena itu hak pemain, tegas Kurniawan Dwi Yulianto di Jakarta beberapa waktu lalu.
Ada beberapa pihak yang berpikir para pemain yang tergabung dalam APPI sudah memiliki duit yang banyak. Tapi jika pemain seperti Bambang Pamungkas yang sudah memiliki duit banyak masih peduli memikirkan pemain, kenapa tidak didukung? imbuhnya.
Kami hanya mau para pemain memiliki nilai. Toh, nanti jika para pemain sudah memiliki value, kami juga tidak akan ngotot seperti ini lagi, lanjut mantan penyerang andalan Timnas Indonesia ini.
Kurniawan Dwi Yulianto menegaskan bahwa posisi APPI adalah netral, tidak memihak kubu manapun dan tidak dibayar oleh pihak manapun. Fokus APPI bukan hanya soal gaji pemain. Kami juga memiliki tujuan untuk membuat sepak bola Indonesia lebih baik lagi, tegasnya.
Kami anggota APPI juga tidak menerima duit sedikit pun, sebab kami hanya ingin melihat dan membantu anak-anak kecil di Indonesia untuk terus bermain sepak bola tanpa memikirkan materi untuk masa depan mereka, tambah Kurniawan Dwi Yulianto.
Kami ingin membuat anak-anak tersebut bermain sepak bola untuk membuat prestasi di Indonesia, pungkasnya.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi