Alexis Sanchez Disebut Sudah Kembali ke Performa Terbaik

richuse

Alexis Sanchez berhasil memborong dua gol pasukan Arsene Wenger dan membuat sang manajer tak ragu menyebut jika Sanchez telah kembali ke performa terbaiknya.
Dua golnya tadi memang seolah sudah mengembalikan kapasitas Sanchez yang sebenarnya sebagai salah seorang striker berbahaya. Setelah menjalani awal musim yang buruk, Sanchez lantas harus mengalami cedera di laga tandang melawan Norwich City. Beruntung kemudian kerja kerasnya tak berakhir sia-sia karena dalam momen penting seperti ini, Sanchez bisa membantu timnya keluar dari kesulitan.
Sepertinya ya, ia telah kembali ke performa terbaiknya. Ia sudah tajam lagi dan terlihat percaya diri, terutama di babak pertama. Saya rasa ia bermain sangat luar biasa di pertandingan tadi, jelas Wenger terkait pemain asal Chile itu.
Kemenangan dalam pertandingan tadi juga membawa Arsenal melangkah ke peringkat tiga di klasemen Liga Inggris dengan menggeser Manchester City. Kini, Arsenal bisa menentukan jalan mereka sendiri di sisa musim ini karena keberhasilan ini bisa berarti besar terhadap persaingan untuk menuju fase grup di Liga Champions musim depan.
Kami melakukan pekerjaan kami dengan sangat serius dan bermain bagus. Satu-satunya penyesalan kami adalah tidak mencetak gol lebih banyak lagi namun kualitas permainan kami sudah bagus. Paling tidak, kami tidak mengulang kesalahan kami terdahulu yang tidak selalu bisa meraih kemenangan meski bermain bagus.
Gol di menit awal sudah jelas membuat kami lebih fokus dengan cara bermain kami sendiri dibanding merasa gelisah terhadap hasil akhirnya nanti. Saya rasa itu sangat membantu tim dalam pertandingan tadi.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi