Alex da Silva Terinspirasi Luciano Leandro di PSM Makassar

richuse

Berkat Luciano Leandro, mantan anggota tim nasional Brasil U20 ini akhirnya bersedia merumput di Indonesia.
Terus terang, ketika coach Luciano Leandro menawarkan saya bermain di Indonesia, saya sempat menolak, ungkap Alex da Silva di Makassar beberapa waktu lalu.
Tapi, dia terus membujuk saya. Akhirnya setelah berkali-kali bertemu dengan dia, saya mau ke Indonesia, lanjutnya.
Menurut Alex da Silva, Luciano Leandro adalah salah satu pemain asing asal Brasil yang sukses melakoni karier sepakbola di Indonesia, yakni bersama PSM Makassar dan Persija Jakarta.
Luciano Leandro banyak bercerita soal pengalamannya bermain di Indonesia. Termasuk apa saja yang sudah dia dapatkan selama berkarier di PSM Makassar dan Persija Jakarta, bebernya.
Kehidupan Luciano Leandro terbilang mapan di Brasil. Dia punya hotel, rumah, mobil bagus dan pergaulan yang baik dengan banyak orang penting, imbuh Alex da Silva.
Gelandang tim Samba seangkatan Douglas Costa (Bayern Muenchen) ini pun bertekad mengikuti jejak sukses Luciano Leandro di PSM Makassar, Saya percaya Luciano Leandro karena saya yakin dia orang yang jujur, tandas Alex da Silva.
Saya tahu dia punya ambisi besar untuk sepak bola Makassar dan Indonesia, tambahnya.
Saya ingin membantu Luciano Leandro dengan bermain baik di PSM Makassar. Saya ingin kehidupan saya sama dengannya atau bahkan lebih baik, tutup pemain berusia 25 tahun ini.

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi