Alberto Goncalves Resmi Perkuat Sriwijaya FC

ibosport

Adalah bomber asal Brasil, Alberto Goncalves alias Beto, yang dikabarkan telah resmi bergabung dengan Laskar. Mantan striker Arema Cronus ini sebelumnya sempat merumput di Malaysia bersama Penang FA sebelum akhirnya didepak.
Kita senang sekarang ada Beto (Alberto Goncalves), karena dia goal getter yang menjadi mesin tempur kita di laga selanjutnya, ujar Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, beberapa waktu lalu.
Kalau dilihat dari penampilan selama bergabung ia memiliki ketajaman, imbuh mantan pelatih Persik Kediri ini.
Dari satu jam permainan uji coba kemarin, Beto bisa mencetak tiga gol walaupun lawan kita tidak seimbang. Secara keseluruhan, Beto memiliki gaya permainan sesuai harapan kami. Ia tipe striker murni, paparnya.
Disinggung apakah Beto akan diduetkan atau sengaja dibiarkan bermain secara solo di lini depan. Hartono menjawab, semua kemungkinan itu bisa terjadi. Karena ia masih harus melihat dulu yang mana lebih efektif dan akurat nantinya.
Kehadiran pemain yang pernah pula memperkuat Persipura Jayapura dan Persijap Jepara ini dipercaya bakal semakin menambah sangar barisan depan Sriwijaya FC. Sebagai target man, Alberto Goncalves nantinya akan didampingi sederet pemain berkualitas lainnya.
Ada Bayu Gatra, Airlangga Sucipto, TA Musafri, Rizki Dwi Ramadhana, M. Ridwan dan juga Firman Utina bisa kita duetkan dengan Beto. Bisa juga dia kita plot sendirian di depan. Kami ingin lihat dulu mana yang lebih tajam nantinya, tutup Hartono Ruslan.

ankaraeskortr.com ibosport Sumber: Sidomi