10 Pemain Dengan Jersey Paling Laris 2015: Messi di Puncak, CR7 Runner-Up

richuse

Lionel Messi ada di urutan teratas dalam 10 besar versi World Soccer Shop. Mengekor di belakang Si Nomor 10 Barcelona, ada nama Cristiano Ronaldo dan Neymar.
Bukan cuma urutan pertama dalam Ballon dOr 2015 yang didapatkan oleh Lionel Messi. Tetapi juga ranking satu untuk penjualan jersey tahun lalu. Tidak mengherankan, La Pulga sendiri sudah menjadi ikon sepakbola sejak lama. Dan, keberhasilannya memberikan lima gelar untuk Barcelona, menjadikan Messi sebagai sosok paling populer di dunia.
Di urutan kedua dan ketiga, sesuai dengan tingkat popularitas di Ballon dOr pula, ada nama Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Neymar (Barcelona). Messi, Ronaldo, dan Neymar menjadi simbol luar biasa bagi penggemar sepakbola, bukan cuma di daratan Eropa, tetapi juga Asia, Amerika, hingga Afrika.
Eden Hazard (Chelsea) yang tahun lalu mampu memberikan gelar Liga Inggris untuk The Blues, bisa berada di peringkat empat. Berikutnya, para pemain Liga Inggris dominan mengisi 10 besar meski tidak ada di urutan teratas. Misalnya Alexis Sanchez yang ada di urutan kelima dan Mesut Ozil yang menutup 10 besar.
Steven Gerrard yang musim ini menyeberang ke Los Angeles Galaxy memberikan pengaruh besar tersendiri bagi penggemar MLS. Jersey sang gelandang legendaris Liverpool ini ada di urutan ketujuh, hanya setingkat di bawah Zlatan Ibrahimovic.
Daftar 10 besar pemain dengan jersey terlaris pada 2015.
1. Lionel Messi (Barcelona)
2. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
3. Neymar Jr. (Barcelona)
4. Eden Hazard (Chelsea)
5. Alexis Snchez (Arsenal)
6. Zlatan Ibrahimovic (PSG)
7. Steven Gerrard (Los Angeles Galaxy)
8. Harry Kane (Tottenham Hotspur)
9. Wayne Rooney (Manchester United)
10. Mesut zil (Arsenal)

ankaraeskortr.com richuse Sumber: Sidomi